Minggu, 26 Mei 2013

tak terlupakan

Kemarin tanggal 24 May tepat satu tahunnya gue bekerja sebagai ticketing disebuah perusahaan Airline di Indonesia. Tak terasa sudah satu tahun gue menggeluti pekerjaan ini. Banyak suka duka yang gue alamin dimarahin, ngotot-ngototan, adu debat banyak deh , tapi menurut gue itu adalah seni di dalam pekerjaan gue. Pertama kali gue masuk kerja itu , gue ga sendirian tapi bareng sama temen gue namanya Hanny Fauzyah. Banyak hal yang gue lakuin sama dia , makan, jalan, curhat, ketawa-ketawa, sedih-sedihan, banyaklah pokoknya sampai-sampai tanggal ulang tahun kita hampir sama cuman beda sehari doang. Sedikit tentang temen gue yang satu itu, dia tuh super duper bawel kalo ngomong ga pernah ada titik komanya gada jeda, dia baik banget , cantik dan juga dia cewek smart. Udah kali yah nyeritain dianya segitu aja tar kupingnya dia panas kalo gue lanjutin hehehehe...
05.00 adalah waktu dimana gue harus berangkat dari rumah gue yang di tangerang buat berangkat kerja di daerah Jakarta Selatan soalnya gue masuk kerja jam 08.00. Gue biasanya kalo berangkat selalu naik Busway dari terminal Kalidres, sekitar jam 6an pagi gue harus sudah sampai ke halte busway soalnya kalo nggak pasti gue gabakalan kebagian Busway karena pasti penuh banget. Gue kadang sama si Hanny suka janjian buat berangkat bareng , palingan kita ketemunya di halte grogol pas transit gitu. Dan kalo pulang juga gue selalu bareng sama dia soalnya kita satu arah rumah dia kan di cengkareng jadi kelewatin sama gue. Nah ini dia yang paling seru menurut gue saat diperjalanan pulang ke tangerang, gue sama Hanny selalu naik kopaja dulu dari depan kantor buat ke halte busway kuningan barat/timur gue lupa deh , baru deh kita naik Busway. Hmmm bukan jakarta namanya kalo ga macet dan berdesakan , gue sama hanny sering banget ngalamin yang namanya berdesak-desakan di halte Busway atau pun sudah masuk ke dalam busnya, itu bener-bener luar biasa. Kenapa gue bilang luar biasa? Soalnya  kadang gue sama si Hanny kalo naik bus itu bukan sulap bukan sihir kita ga perlu pegangan biar ga jatoh , mau bergerak aja susah saking penuhnya tuh bus. Karena hal itu kita jenuh banget naik busway akhirnya kadang-kadang kita suka naik taxi bayarnya patungan , atau ga kita ngumpulin duit buat naik taxi. Biasanya kalo kita naik taxi itu pertama karena kita mau ngegalau di taxi sambil nyanyi-nyanyi ga jelas dan di iringi oleh kemacetan kota jakarta yang luar biasa itu.
24 May – 26 Aug
Tanggal 26 agustus itu hari terakhir gue di kantor gue yang di Jakarta Selatan soalnya gue dipindah tugaskan di Tangerang. Perasaan gue campur aduk
·         Gue seneng karena gue sekarang kerjanya deket sama rumah gue jadi ga capek banget gue , dan bisa ngeluangin waktu gue buat ngumpul sama nyokap dan adik gue, soalnya waktu gue kerja di jakarta gue jarang banget buat ngobrol sama nyokap dan adik gue karena gue kan berangkat subuh pulang malem dan gue pasti langsung tidur gara-gara kecapean dan besoknya gue harus bangun subuh lagi.
·         Sedih soalnya gue pisah sama sahabat gue yang satu itu , si Hanny Fauzyah dan pastinya gue pisah sama team gue yang lama. 
27 agustus gue mulai bekerja di tempat kerja gue yang baru dengan suasana baru dan temen-temen baru juga.
Gue suka ngerasa kangen sama sahabat gue yang satu itu , buat gue Hanny udah gue anggap sebagai saudara gue sendiri ( kayak bagian dari keluarga gue). Yang gue kangenin tuh udah gada yang sering ngebawelin gue pake suara dia yang rada cempreng luar biasa itu, tapi kalo lagi nyanyi suaranya bagus sih gue sering ngedengerin dia nyanyi soalnya haahahahaha. Gue juga suka kangen sama temen-temen gue yang ada di kantor jakarta , terlebih sama Bu Dessy supervisor gue di jakarta :')

Ini foto gue sama si Hanny waktu pertama kita pake seragam hehehe

Ini juga sama soalnya fotonya masih di hari yang sama cuman beda gaya doang

Yang ini gaya lagi nerbangin pesawat

Ini foto alay waktu perpisahan gue terakhir di kantor Jakarta


Ini foto Bu Dessy , Hanny , dan gue yang lagi jadi teletubbies


Ini foto iseng-isengan pas tutup kantor
Ini foto gue, Hanny, Ka Ve pas terakhir gue dikantor Jakarta


Ini foto-foto alay


Lucu yah unyu-unyu gimana gitu  hahahaha

Kembali alay-alayan


Ini foto menurut gue yang paling menarik , kalo di perhatiin itu temen gue yang di belakang gue (ka agus) mukanya bener-bener kaya mau nimpuk gue -_______-


Ini foto lagi jalan-jalan malem



Ini foto pas lagi sharing session thn kemaren


Ini foto si Hanny Fauzyah

ini foto team lama gue yang di Jakarta :')

ini team gue yang baru di Tangerang 








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar